Selasa, 26 Juli 2011

what a...........nice bedroom :""")

Hi guys! how are ya? hope you all in a good condition yaaa. I'm absolutely in a good condition too, but not for my room.... tadi pagi (biasa kesiangan trs diketokin kamarnya buat bangun) gw bangun rambut acak acakan, muka kasur memble abis deh dan seperti biasa liat kamar gw berantakan..selesai mandi, pilih baju ini itu yang pas buat pergi hari ini. gonta ganti gonta ganti sampai akhirnya menemukan baju yang pas, nyaman, damai, dan tentram untuk dipakai. setelah ganti baju gw keluar, ke lantai 1 (dipanggil tante gw) trs gw balik lg ke kamar gw, pas buka pintu....How schoked I am to see how bad my bedroom....Parah men. kasur berserakan baju, meja rias berserakan barang barang, laundry box aut autan....pusing sendiri gw liatnya. nih gw kasih liat penampang kamar gw pagi ini ye

baru buka kamar nih

meja rias. ada bedak, softlens, parfume, jam, alat make up accesories dll -_-"

my bed taraaaa! voila! ala Virgin Queen

baju kotor bertebaran.....

really really nice room kan yaaa. kalo gw pergi si mbak rapihin serapih rapihnya, tapi pas paginya ya begitu ya acak kadul awut awutan...gw aja capek ngeliatnya apalagi mbak yg benahin ya, makasih lo tante Uto yg udh buat kamarku rapih terus maafin ya pagi pagi aku ancurin lagi hehe. oke this my bedroom, what about you? lebih rapi atau lebih hancur? hahaha. don't try this at home ya! keep clean!

love,

Me



Tidak ada komentar:

Posting Komentar