Rabu, 20 Juli 2011

me and Claudia were the LUCKIEST fans ♥ (re from: gigin16.blogspot.com)

Ini adalah sambungan cerita tentang idola gw, Guntur simbolon (yang kemaren malem gw post ya). jadi kemaren sambil online twitter, nge blog dan facebook an juga. gw search fb bang Guntur (udah lama search tapi gak gw add krn takut gak di confirm strangers soalnya haha), semalem gw add bang Guntur, mikirnya pasti berhari hari atau berminggu minggu pasti baru di confirm. ternyata tadi buka fb mendapati notification ini



hoho ternyata fb ku di confirm sama bang Guntur hihi, eits itu blm seberapa seneng nya gw di hari Minggu ini. abis buka fb kutak katik, mikir mau wall bang Guntur tp ga enak takut di kira fans lebay sok akrab akhirnya gw mengurungkan niat itu dan memutuskan buka twitter. setelah liat mention gak ada yang seru yaudah gw sign out twitter fb dll nya tutup laptop langsung ajak sepupu gw makan. bad news rumah sepupu gw mati lampu, yaudah deh makan gelap2 an, loh kok jadi ceritain gw wkwk yaudah balik lagi ke berita gembira siang ini. habis makan mati lampu bete panas, sepupu gw dengerin lagu yaudah gw buka laptop lagi berhubung laptop gk lowbat. laptop satu satu nya yg gw harepin bisa hibur gw yg lagi ke-bete-an nungguin lampu nyala. seperti biasa deh ya langsung buka jejaring sosial yang ada. buka twitter dan liat timeline gk ada yang seru, tapi begitu buka mention, banyak mention yang seru dan sukses buat mata gw terbelalak gak percaya ngeliat apa yg ada di mention gw. kalian tahu apa? I got a new mention from Guntur Simbolon! bang Guntur bener mention gw,  gw bener-bener di mention bang Guntur.


see? he said that he had read my blog about him that I had post yesterday,  and he was thrilled to read it. oh God I can't believe it! bukan cuma bang Guntur yang terharu tapi gw juga terharu bang Guntur udah baca blog gw yang semalem gw post. bingung....how did he know about my blog, I've never told him....setelah beberapa detik shock wkwk gw bales mentionnya bang Guntur hahaha, ternyata ada salah satu fans bang Guntur yang baca blog gw juga, and she gave her opinion about it hihihi thank you sist :) terus dengan kenekatan yang ada dengan rasa pede yang tersisa gw bls mention bang Guntur bilang gini"wah aku lagi yang terharu bang blog ku dibaca sama idolaku whaha follow back dong bang :D" NEKAT wkwkw ya seperti biasa gw iseng doang gak berharap bgt di follow back ya cause I've asked him to follbck my twitter, but he didn't....tapi kali ini beneran kayak lagu kalo mukjizat itu nyata guys! hahaha kenapa? bang Guntur followed me...........yeah he did it! gak percaya nih liat deh dia bilang ke gw kalo dia follow gw :)

kaget bin shock bin gak percaya cooooy wkwkw, langsung ke daftar followers untuk ngeliat bang Guntur follow gw dan....Thanks Jesus ternyata bener gw mendapati ini



he's one of those who follow me!!!

Sekali lagi I have to say, I CAN'T BELIEVE IT! ini bener bener kaya dikasih durian monthong se truck sama pengusaha yang baik hati wkwkw. pokoknya seneng tiada tara baru kali ini gw follow idola gw, dan di follow back! Thank you bang Guntur. It's a good of you, that's why I want to be one of your fans :) oh ya setelah gw di follow, gw langsung mention sahabat gw Claudia yang gw ceritain di post sebelumnya, dia nge fans bgt juga sama bang Guntur. dia kaget gw di follow back bang Guntur. Claudia minta gw doain dia supaya dia juga di follbck bang Guntur, soalnya Claudia percaya bgt kalo mukjizat itu nyata dan semuanya indah pada waktunya loh lebay yah wkwkwkw. Claudia udah usaha mention bang Guntur supaya di follow back, Claudia bilang gini ke bang Guntur (rada kocak sih hahaha)



Claudia mau ngerasain ketimpaan durian monthong se truck juga yang kayak gw rasain wkwkw. gw doain Claudia juga di follow back sama bang Guntur soalnya kata Clod, kalo dia di follow back bang Guntur dia mau traktir gw trs gw disumpahin langsing! wkwkwkw. eh eh mukjizat memang nyata, kabar terakhir bang Guntur udah follow back sahabat gw Claudia!!!! yes jadi makan makan hahahaha, sekarang Virgin dan Claudia ngerasain rasanya kedapetan durian mothong se truk sama-sama!!!!!wkwkwkw aduuuuh makasih ya bang Guntur yg udah nyenengin kedua anak yang manis manja ini dengan follow back account twitter kami, kami seneng banget looooooh bang xixixixi :"""D

Oh ya semoga someday bisa ketemu bang Guntur lagi deh ya gw, nonton saykoji langsung lagi dulu gw pernah nonton saykoji manggung di acara reuni SMP gw tapi belom tau bang Guntur wkwk. semoga bisa ketemu dan foto foto bareng sama bang Guntur, janji bakal gw post di blog gw, gw jadiin foto blog, twitter, fb, semua! pasti!!!! hahaha. masih belom percaya kalo bang Guntur artis yang baik? wah crazy itu mah namanya wkwkw sudah terbukti ya pemirsa, untuk membuktikan sendiri buruan pada follow bang Guntur di twitter dengan acc name @Guntursimbolon! ;D

yaaaa guys itu dia yang mau gw bagiin malem ini ke kalian, rasa seneng gw hari ini krn di follow back sama idola gw bang Guntur Simbolon. semua itu berawal dari ke-ne-ka-ta-n gw ke artis idola gw dan how Lucky I am, ternyata mention  dan blog gw dibaca fb gw di confirm bahkan acc twitter gw di follow back hihihihi. bukan cuma gw, tapi untuk sahabat gw jg Claudia yang account twitternya ikut di follow back bang Guntur. kita terharu bang, kita tambah nge fans deh hihihi.... hmmm lucky banget ya ceweknya bang Guntur dapat cowok yang seiman dan baik hati hihihi, ceweknya bang Guntur pasti juga baik banget deh soalnya gw percaya orang yang baik pasti bakal dapet yang baik juga kan? so longlast to both of you yaaa aku doain kalian jodoh trs sampai ke jenjang yang lebih serius, sampai kakek nenek ya kakak kakak ku AMIIIIIN :"""")

ya itu aja yang mau gw bagiin ke kalian......gak nyangka artis yang gw idolain dan gw follow itu baik banget. gw jadi mikir, bang Guntur aja yang udah jad artis dengan talenta bernyanyinya dan tampangnya yang guateng itu yang udah terkenal aja gak sombong men lowprofile so malu dong ya kalo kalian yang bukan artis aja sombong hehehe. artis artis yang lain bisa kaya bang Guntur juga kali ya, yang baik yang kalo di mention sama fans nya bales gitu kan kita para fans jadi seneng hatinya apalagi kalau di follow back hehe. oke thanks a lot Guntur Simbolon, you have made our (me and Claudia) Sunday............and I have to say that we were the luckiest fans.......WE ♥ YOU, GUNTUR SIMBOLON....XOXO

love,

VirginiaNezaBellen
Guntur Simbolon's big fan



1 komentar:

  1. Hahahaha bacanya ngakak nih tapi rada terharu juga sih soalnya jadi inget-inget masa berjuang nekat gitu hihiihi :')

    BalasHapus