Minggu, 24 Juli 2011

they are the best I've ever had, forever!

Hi balik lagi nich blogy maniaaaaaa tetap bersama Virgin dicini yoyoyo........(APA SIH GUE) kali ini mau ngeblog tentang 3 sahabat perempuannya Virgin, orang-orang paling the best yang pernah ada selama gw hidup hahaha. mau tau? Check it out.......


yang pertama kali gw kenal nih ya......nih orangnya:


 sahabat gw yang ini namanya Irine Marchelline Maureen (semoga bener penulisannya dari dulu gw gak afal afal asli abis susah banget wkwk) biasanya di panggil Moren, atau gak Monce. gw kenalnya dari kelas 1 SMP, dulu kita satu jemputan gitchuuuu. terus temenan deh sampe skrg, sempet lostcontact jg sama Monce soalnya dia keluar dari FR waktu itu. Monce itu orangnya ya baik, cantik, tinggi semampai, suaranya bagus, enak di ajak curhat tapi lemot dan kutilang darat wkwk. kalo lagi bener ya bener banget tapi kalo lg dateng kumatnya behhhhh gausah ditanya..udah gitu matanya rada-rada wkakak minus gitu makanya suka rada burem kalo liat orang hahahaha. tapi kalo lg dateng dewasanya uh dewasa bgt suka kasih masukan yg jitu gitu. Monce tuh orangnya sabar juga diledekin sabar, di kerjain sabar, pokoknya penyabar deh tapi pantatnya gak lebar lebar hahahaha. kenapa dia the best? em kenapa ya gw jg bingung mukin krn sahabatan  6 thn dia jd the best bgt! LOVE YOU MONCE...

lanjut, ke best friends nya Virgin yang kedua...nih orangnya :


kalo yang satu ini namanya Dea Iyang Suci Anggita Asali (panjang bener) ahahaha, nama sepanjang itu dong panggilannya 3 huruf doang D-E-A cape deeeeh wkwk. Dea gw kenal jg dari SMP kelas 1, pertamanya gak temenan sama Dea gw kan temenan sama Monce, trs wkt itu Monce musuhan sama Dea haha. tapi akhir-akhirnya deket gitu kita bertiga. awalnya gw kira Dea sombong kan, taunya Dea itu orangnya baik bgt loh, cantik semok jelas dibandingin Monce wkwk, tempat curhat, tapi kalo udah marah bedeh seyem jgn ditanya, darah Ambon mengalir deras mamen jgn macem-macem sama Dea! hahaha. kenapa Dea the best? ya secara ya sahabatan 6 thn, gw sedih gw seneng gw sakit Dea ada, waktu Monce gak ada ya sama Dea terus. kemana mana sama Dea. sampe sekarang deh. sayang bgt bgt bgt an deh sama bos yang semok satu ini........

this the last but not least. nih gw kenalin orang yang satu ini :


kalo yang satu ini namanya Claudia Laras Tyas. panggilannya clau tapi gw sih biasanya panggil dia Clod gatau deh ena aja gitu hehehe. kenal Clod dari kelas 1 SMP juga tapi gak temenan, mulai kelas 3 awal kenal terus main bareng gitu, pas SMA 1 sekolah ternyata sekelas pula dari kls 1- kls 2. Clod orangnya baik, cantik, tinggi, semok jelas dibandingkan Dea wkwk, tapi kalo dia udah benci dan gak suka sama orang uh gausah ditanya dia bakal benci sampe titik darah penghabisan wkwk seriusss. kenapa dia the best? Clod tuh punya talenta buat hibur orang. dia selalu sukses buat gw ketawa padahal gw lagi sedih atau abis nangis atau kenapa gt, dia bisa bgt ngehibur gw bisa ketawa trs gak sedih lagi. gw sakit gw seneng gw sedih Clod juga ada, gw sama Clod itu di SMA jadi NINJA (maNIsmaNJA) hahaha. gw sayang sama si sexy yang satu ini. sayang bangeeeeeeeet

itu dia sedikit cerita gw tentang 3 orang sahabat gw yg paling the best se-DUNIA buat gw.....mau tau tentang mereka? catch them on twitter or their facebook............

Maureen:
twitter- @mooreenn
facebook- Maureen Soehartono

Dea:
twitter- @deakrgr
facebook- Dea Anggita

Claudia:
twitter- @Clau8ia
facebook- Claudia Laras Tyas

all the reasons I've written above, it is the reason why I say they are the best I've ever had! makasih ya cewek-cewek udah ada terus buat gw, apalagi disaat gw butuh yang namanya sahabat buat sharing masalah gw, udah hibur gw, udah bolak-balik jenguk gw dan gak ada capek-capeknya nyemangatin gw buat sembuh waktu gw sakit. makasih, makasih banget! gw sayang kalian bertiga. sayang banget banget banget! eh satu lagi satu lagi! titip satu gambar ini ya buat Dea, Monce, Clod. I LOVE YOU ALL


Love,

ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar