Kamis, 21 Juli 2011

long long long holiday

        Pernah ngerasain libur ampe bego? pasti yang udah lulus SMA dan mau kuliah ngerasain ini, long long long holiday. ini yang gw rasain skrg, liburan panjaaaaaaaaaaaaaang banget kayak sungai Amazon tuh panjang banget...waktu gw awal masuk kelas 3, gw pengen banget deh cepet-cepet UN dll nya. pengen cepet lulus, pengen cepet libur panjang sambil nunggu kuliah, pengen banget deh bukan pengen aja. masa masa menanti liburan panjang itu berat banget loooh. harus belajar dulu satu semester, ikut PM, ikut try out terus yg bikin kepala mau meledak, ikut intensif belajar setelah pulang belajar, pulang sore bgt nyaris malem, ada UN dan sebagainya yang buat hari-hari di kelas 3 itu berat banget gw rasain, untuk seorang gw yang 'langganan' sakit-sakitan.. pengen banget deh rasanya liburan panjang itu cepet-cepet gw rasain. sabar tawakal ikhlas berusaha dan terus berdoa (halah haha) akhirnya semua ujian selesai! I'm free brother and sista, mom and dad, grandpa and grandma, uncle and aunty, my fans (loh keterusan ya?)!!! I'm FREE, underline that word ya...

        Awalnya FREE itu, Fun-Really love it-Enjoy-Excited lama-lama FREE berubah jadi Fucked up-Random-Easy to spend a lot of money-Easy to weight gain!!! serius ya gimana enggak gw liburan gak cuma seminggu sebulan tapi 5 bulan dari habis UN sampai kuliah tiba, 5-b-u-l-a-n yaaaa guysssss....itu dia kenapa gw bilang liburan sampe bego. pinter kagak bego iya deh. gimana enggak 5 bulan libur gak megang buku sama sekali kan aktifitas sehari-hari gw ya cuma makan-tidur-makan-tidur, bangun-nonton tv, minta duit-ngabisin lagi-minta lagi-ngabisin lagi, bokap gw aja sampe rada protes gw gak ada waktu sama dia kerjaan gw sehari hari di jalan sama temen-temen. duit habis, otak gak di isi, tapi yang pasti perut gw di isi terus^^ impian gw buat punya body aduhay kaya body nya Barbie tuh gatot a.k.a GAGAL TOTAL karena liburan ini kerjaannya timbun lemak. di rumah timbun lemak, kalo jalan sama temen-temen juga ujungnya makan. sampai akhirnya, gw mutusin buat habisin liburan gw dengan jalan-jalan ke luar Jakarta (gak usah disebut daerahnya ya, dirahasiakan whehe). sama aja kayak di Jakarta sih makan-tidur-bangun-nonton-jalan-hura-hura ya cuma beda di tempatnya aja. badan melar sejadi-jadinya ya, berat badan gw naik lagi kaya waktu gw di Bali bulan September tahun 2010 lalu. kata orang-orang "ya gpp berisi dikit biar ketauan sama orang-orang kalo kamu abis pergi liburan" kalimat itu ngehibur gw banget dan sejenak ngelupain soal berat badan yg membunuhku ini..


        udah lama liburan deh perasaan, tapi tetep aja gak habis-habis nih liburan. gw malah jadi enek sama liburan. gw kangen sekolah, gw kangen temen-temen kelas, gw kangen temen-temen 31, gw kangen guru-gurunya, tapi gw gak kangen belajarnya sih hehehe. pengen rasanya sekolah lagi, pake seragam SMA lagi, kangen cabut sekolah jalan-jalan dari pagi, ada di kelas lagi dengerin ocehan guru atau gak diomelin guru di kelas gara-gara gak merhatiin krn asik rumpi ria sama temen, kangen di hukum Mister Lamhot kalo terlambat hari jumat, kangen sama PRAKAXA(kls XA dulu), kangen sama ABN(Anak Bu Nur waktu kls XI, XI IPS 4), kangen sama COBRA (Children Of Bu Ratih waktu kelas XII, XII IPS 3) kangen kegilaan di kelas wkt kls 3 bareng ibu Ninik, kangen cabut PM, kangen suasana dlm kelas waktu PM (ngobrol, atau gak makan, atau gak main UNO, atau gak tidur), kangen sama guru PM Geografi dari Makara Insani-Kak Nandi, kangen suasana di lab komputer suka gulat sama Tommy-ketawa ketiwi sama Tasha Tiara Dodoy, kangen di isengin Tommy, kangen sama Desta, kangen sama Ojan, kangen suasana kelas 3 waktu Olah raga di lapangan sama Ibu Ratih, kangen masa-masa ujian praktek yang seru banget, kangen sama ayam tompel, kangen sama mie yamin & bakso keju, kangen sama DOKE a.k.a donat keju, kangen sama PD Rohkris 31, kangen jadi yg mimpin sate atau PD, kangen ret-ret sama anak-anak Rohkris, kangen ngamen bareng buat cari dana Ret-ret. k-a-n-g-e-n! gw kangen sama semua yang ada di 31! gw mau ke sekolah lagi pake seragam lagi tapi gak belajar! mau mau mau banget balik ke sekolah, tapi kan gak mungkin, sekarang udah jadi mahasiswi kan....


        Emang bener kalo sekolah pengen libur, kalo libur pengen sekolah huhu. jujur, belom siap buat kuliah. kata orang-orang suasana kuliah beda banget sama waktu SMA. jadi buat kalian yang masih SMA, pergunain waktu yang ada buat kenangan sebanyak-banyaknya disana karena masa-masa SMA lo itu adalah masa-masa terseru lo selama lo sekolah. jangan sia-sia in banyak in temen, jangan banyakin musuh, banyakin pacar di SMA kalo bisa biar banyak ceritanya waktu lo di SMA wkwk. karena masa-masa itu gak akan terulang lagi nantinya ya guys....kalo aja mesin waktunya doraemon bener-bener ada gw mau sewa, sehari aja buat ngebalikin gw sama INFRONTERO angkatan 33 ke awal dulu kita MOS sampe kita sukses lulus sekarang. gw bakal inget terus sama masa-masa waktu SMA, gak bakalan gw lupain, dan bakal kangen banget sama moment moment yang ada. semangat untuk Virgin dan INFRONTERO 33 all base buat kuliahnya. sukses ya! beberapa tahun kedepan pas kita ngadain reuni semuanya udah pada sukses! AMIIIIIIN...................


XOXO,

Virginia Neza 
ex-COBRA'10-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar