Rabu, 20 Juli 2011

Guntur Simbolon (re from: gigin16.blogspot.com)

Guntur Simbolon salah satu personil dari Saykoji. berawal dari kegemaran gw dan bokap gw nonton take me out di indosiar hahahaha. hari itu gw nonton take celebrity out (take me out untuk seleb) bareng bokap gw. ya kayak biasa, ada satu artis cowok yang akan dipilih sama 30 artis cewek gitu. sering kali gw nonton take celebrity out tapi ya biasa aja, sampe hari itu yang keluar mau cari cewek itu ya bang Guntur. gak tau kenapa ya, pas liat bang guntur kayaknya lucu gitu hehehe. langsung kan tuh gw update di twitter, eh ternyata sahabat gw Claudia jg lagi nonton dan dia juga suka gitu sama bang Guntur hahaha sehati gitu ceritanya. iseng iseng nge search bang Guntur di twitter, dan....ketemu!!! yeay bak dikasih durian monthong se truk tuh gw seneng abissss ahaahaha serius deh. yaudah kan tuh gw sama Claudia follow bang Guntur. iseng iseng doang awalnya buat mention bang Guntur, gak berharap di bales juga sih. soalnya nyadar, kayak waktu itu gw nge fans bgt sama penyanyi indie suami istri gitu gw kan mention ya ngarep bgt di bales karena mereka juga lagi online eh ternyata gk di bales pemirsa huhuhu gw langsung kecewa. yaudah balik lagi ke bang Guntur ya....setelah mention bang Guntur, gw mentionan dong sama temen temen gw termasuk sama Claudia. kaget dan bener bener gak nyangka ya waktu buka replies ada mention baru dan ternyata itu dari.....GUNTUR SIMBOLON!!!!!! waaaah langsung heboh deh mention gw di bales sama artis yang baru aja gw tonton di tv yang baru aja gw idolain. mention gw di bales ya mbak mas!!!!!!!! whahaha norak yeeee.. mention Claudia utk bang Guntur juga di bales looooooh. akhirnya gw Clod dan Bang Guntur mentionan malem itu dan langsung gw fav. di twitter gw yang lama hahahah seneng bgt deh malem itu....

beda sama artis yang lain, bang Guntur tuh orangnya ramah deh. udah gitu yang gw liat dari tweet2 nya sebelum tidur suka ngupdate tentang ayat ayat alkitab gitu uuuuuuu. pacarnya bang Guntur juga, mereka kayaknya pasangan yang serasi gitu yang diberkati sama Tuhan deh hehehe. kalo nanti gw punya pacar lagi maunya dapet yang kayak bang Guntur, yang seiman yang bisa nyanyi yang takut akan Tuhan yang ramah dan baik hati gak sombong walaupun ganteng yang unyu deh kayak bang Guntur :)

ini yang paling gw inget dan gak akan gw lupain, waktu itu hari Rabu tanggal 13 April 2011, Seninnya gw  mau ujian nasional, gw iseng-iseng mention bang Guntur dan seperti biasa lah ya gak berharap juga di bales karena bang Guntur waktu itu gak online. gw inget bgt waktu itu gw dengan pedenya bilang kayak gini "halo bang Guntur aku ngefans bgt loh sama bang Guntur. oh iya hari senin aku mau ujian nasional, mau gak bang mention nyemangatin aku, aku pasti semangat belajar deh :D"  udah tuh ya abis mention gitu gw tutup twitter gw buka buku iseng iseng baca buku gw. nah udah gitu malemnya gw buka twitter lagi, betapa kaget dan senengnya gw mendapati bang Guntur ada di deret salah satu orang yang ngasih mention ke gw....bang Guntur bales kayak gini
 how lucky I am............dibales mentionnya sama idola gw whahaha disemangatin lagi sekalian semangatin ade nya juga huaaaaaa ceneng cekaleeeeeeee gak bisa diungkapkan dengan kata kata suer capture mention bang Guntur sampe gw jadiin profile picture facebook gw loooooooh wkwkwk. pokoknya sekarang setiap ada acara tv yang ada Saykoji dan bang Gunturnya pasti gw stay tune gak bakal pindah channel walaupun iklan hahaha.yang mau tau bang Guntur follow aja @Guntursimbolon on twitter. atau gak langsung klik link inihttp://twitter.com/#!/Guntursimbolon nah itu dia cerita tentang idolaku, apa ceritamu?

with love,

VirginiaNezaBellen
Guntur Simbolon's big fans

1 komentar: